Candid Camera On The Plane ^^

>> Rabu, 26 November 2008




Mami's note:

Sesi foto-foto yg ini bisa dibilang gampyaaang banget! Secara Fathir lagi anteng, jadi gak banyak 'protes' alias teriak-teriak saat dipakein topi dan capuchon gini hihi.. Biasanya kalo udah urusan pake kapas untuk nutupin telinga, pasti udah terjadi "perang berdarah ibu dan anak" *mode lebay: on*

Tapi gara-gara Fathir keliatan kaya Chris John (baca: petinju) keren yg mo naek ring ini, Mami jadi punya ide untuk jeprat-jepret deh! Hwakakaka...


8 komentar:

Go Out Rabu, November 26, 2008 1:22:00 PM  

So cute!

Harry potter Rabu, November 26, 2008 1:27:00 PM  

Wah lucu buanget ul, pasti bakal jadi nrang hebat tuh...dah keliatan dari ciamis

abahrafi Rabu, November 26, 2008 1:29:00 PM  

Wah lucu sekali yah...coba kalo di header ga ada orang gedenya pasti bagus tuh

ipanks Rabu, November 26, 2008 3:14:00 PM  

hwarakadah....anak sapa lagi tuh yang jadi korbannya ulie.ck..ck..ck... kasihan bener tuh anak

hohohoh bwakakaka

nirmana Rabu, November 26, 2008 6:54:00 PM  

hemmm, baru ngeh deh aku sekarang. selamat yah..bwt si kecil.

Natalia Rabu, November 26, 2008 9:39:00 PM  

hooooooooaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa......................
gue nge-fans berat niy sama fathir....he's soooooo cuteeeeeeeeeeeeeeeeeeee.....
hiiiiiiiiiiiiiiiiih..GUEMEEEEEEEEEES

Erik Kamis, November 27, 2008 1:15:00 AM  

Wah lucu banget. Cute..

Debrian Kamis, Desember 04, 2008 10:37:00 AM  

luchunya anakmu itu... hheee

About This Blog

About This Blog

  © Blogger template Palm by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP