Fathir dan Mamanya

>> Jumat, 28 November 2008



Mami's note :

Secara banyak yg nanyain apakah Fathir ini anakku atau bukan (oh please deh, emang kalian nggak pada baca headerku yaa??), sekarang aku posting fotonya Fathir dengan MAMANYA, sekali lagi MAMANYA, yg notabene adalah ADIKKU. Namanya Fitrisia Agustina, tapi biasa dipanggil Pipit. Apakah ini cukup untuk klarifikasi, sodara-sodari?

Apakah masih ada pertanyaan lain? Huehuehue...

5 komentar:

ipanks Jumat, November 28, 2008 3:10:00 AM  

pertamaaaxxxxx

ipanks Jumat, November 28, 2008 3:11:00 AM  

keduaaaaaaaaaa

oh jadi itu mamanya fathir toh.. salam kenal ya..

salam bandel buat fathir hehe..

Anna 'dTeepZ Jumat, November 28, 2008 11:01:00 AM  

ketigaxxx

Anna 'dTeepZ Jumat, November 28, 2008 11:06:00 AM  

ternyata terjawab juga rasa penasaranku sama si fathir.....abis nya gak percaya ajah...ullie yang pecicilan gitu punya anak yang ganteng abizzz *jauh dari ullie*...he..he....he

Mamanya enggak jauh beda sama ullie yah.....mirip banget....mirip ullie dan mamanya fathir..........*kaburrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr

Budiawan Hutasoit Jumat, November 28, 2008 1:30:00 PM  

masih ada pertanyaan..

jadi yang digambar ini, siapa?

ulie atau mamanya fathir...

*pura-pura o'on mode on*

About This Blog

About This Blog

  © Blogger template Palm by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP